Address
Jl. Kepaon No.20, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80113
Phone

Pelapis Lantai SPC dan Vinyl: Pengertian hingga Keunggulannya


Sebagai salah satu elemen penting dalam desain interior yang mempengaruhi tampilan dan kenyamanan suatu ruangan. Lantai merupakan pondasi penting.
Seiring berkembangnya teknologi yang kian maju dalam aspek material. Kini bermunculan jenis-jenis lantai yakni SPC (Stone Polymer Composite) dan Vinyl.

Namun kedua jenis lantai ini memiliki beberapa keunggulan, perbedaan serta keunikannya masing-masing. Sehingga layak untuk diperhatikan.

Vinyl adalah adalah lantai yang dikenal paling terjangkau dan mudah dijumpai, Vinyl sendiri sangat cocok untuk lingkungan yang high traffic seperti kantor, rumah sakit, mall dan lainnya, karena memiliki ketahanan akan air dan gesekan yang baik serta pemasangan yang cepat.

Sedangkan SPC adalah lantai yang memiliki durabilitas 2X lebih baik dari Vinyl, mewah dengan harga jauh dibawah kayu asli namun berkualitas lebih baik.

Selain itu, Lantai SPC juga dapat diaplikasikan untuk semua jenis tempat baik komersial maupun residensial.

Dengan memilih lantai yang mewah dan nyaman, akan memberikan sentuhan signifikan pada tampilan dan kenyamanan pada interior rumah ataupun bangunan.

Lapisan lantai SPC dan Vinyl Purva Luxury Flooring misalnya, menawarkan berbagai opsi lantai dengan kemewahan, durabilitas dan kenyamanan terbaik di kelasnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Purva menyediakan beberapa alternatif produk lantai Vinyl yaitu Victoria Homogenous dan Sport Flooring Duraflex

Sedangkan untuk SPC Flooring terdapat Purva Arkwood Series, satu-satunya lantai SPC yang dilengkapi UV DIamond Coating dan Teknologi 3D Realism Plank dengan Garansi Seumur Hidup di Indonesia.

“Purva memang masih brand baru, tapi brand ini adalah penyempurnaan dari seluruh brand SPC dan Vinyl di pasaran. Bisa dibilang produk kami adalah gabungan seluruh keunggulan SPC dan Vinyl yang ada namun di harga yang terjangkau,” ungkap CEO PURVA Indonesia, Ricky Cahyadi.

sumber: https://www.detik.com/properti/tips-dan-panduan/d-7282794/pelapis-lantai-spc-dan-vinyl-pengertian-hingga-keunggulannya.